Desain Interior Murah Sumatera
23
Jun

Desain Interior Murah Sumatera 0811-969-665

Desain Interior Murah Sumatera

Desain Interior Murah Sumatera 0811-969-665


Gaya dan Model Desain Interior

Menurut Attariqi (2018), terdapat beberapa model dasar dan gaya dalam desain interior

a. Gaya Klasik

Gaya klasik mengandalkan pada susunan, keteraturan, keseimbangan, selain itu juga harmonisasi yang nyaris sempurna. Ciri khas dari desain gaya ini adalah tampilan yang elegan, indah mewah dan kuat. Properti biasanya terbuat dari kayu solid, dengan menggunakan warna alam seperti coklat kayu, kuning emas, hijau daun, warna tanah.

b. Gaya Neo Klasik

Tafsiran gaya klasik modern yang elegan, dimana rincian bentuk klasik di temukan dalam pendekatan baru. Oleh karena itu bentuk mempertahankan struktur bentuk lama atau elemen dari gaya furniture yang di kombinasikan dengan unsur-unsur modern, menciptakan perpaduan antara lama dan baru. Bagian finishing. berupa pendekatan baru, dengan berbagai warna yang beda dan inovatif.

c. Gaya Pedesaan (Rusty/ Country)

Struktur gaya berupa detail kasar. Furniture terdiri dari batang pohon kayu, cabang, goni, dan sebagainya. Gaya ini mendapat pengaruh dari inggris, Prancis atau klasik Skandinavia yang bisa rural chic. Furniture di finishing dengan di cat atau kadang-kadang di beri sedikit platina, dengan warna-warna terang seperti warna putih, warna pastel dan bentuk yang mengambil alih furnitur tradisional tetapi tidak terlalu banyak dekorasi.

d. Gaya Retro

Gaya 50-an, 60-an, atau 70-an. Motif dengan bentuk geometris, garis, kotak- kotak atau ilustrasi gaya pop art.

e. Gaya Modern Minimalis

Menggambarkan bentuk yang di sederhanakan. Namun gaya ini memiliki bentuk akurasi ekstrim. Tidak terlalu banyak motif atau detail lainnya, tanpa latar belakang yang berat. Penekananya adalah pada kesederhanaan, dengan warna gelap atau cerah yang mencolok. Konsep bentuk geometris- persegi panjang, bulat, tetapi permukaan yang bersih tidak ada detail.

f. Gaya Kontemporer

Dapat di artikan gaya yang mengacu pada waktu sekarang atau saat ini. Selain itu gaya modern Skadinavia dapat di definisikan sebagai gaya kontemporer. Warna yang seimbang, hangat nada cerah, dan pastel dapat menjadi ciri khas dari gaya ini.

g. Gaya Hightech

Gaya modern inovatif, penekanan pada struktur furnitur di mana setiap detail dari kombinasi tidak acak dan merupakan bagian dari struktur. Karakteristik dari gaya ini adalah  Finishing logam kasar, kaca, kain, plastik dan kayu dalam proporsi kecil.

Desain Interior Murah Sumatera 0811-969-665


Desain Interior Murah Sumatera

Kenapa Menggunakan Jasa Kami ?

Proses Cepat

Dengan sistem kerja tim yang efisian dan berusaha memberi yang terbaik untuk klien kami.

Konsultasi

Anda bebas konsultasi dengan tim kami agar tim kami memahami kebutuhan anda.

Bergaransi

Kami memberikan garansi kepuasan pelanggan untuk menjaga kualitas layanan kami.

Harga

Kami memberikan harga terbaik untuk kebutuhan bisnis anda