Desain Rumah Murah Sumatera
11
Jun

Desain Rumah Murah Sumatera 0811-969-665

Desain Rumah Murah Sumatera

Desain Rumah Murah Sumatera 0811-969-665


8 Ciri Umum Desain Kontemporer

Gaya desain kontemporer merupakan bentuk modernisasi baru yang lepas dari aturan-aturan dari gaya desain konvensional yang tradisional dan tak terikat batas-batas desain tertentu.

Pencahayaan yang Maksimal pada Desain Kontemporer

Penggunaan jendela kecil dan dekoratif pada desain kontemporer umumnya telah di tinggalkan. Jendela dan bukaan yang besar merupakan hal yang lazim di temukan pada produk-produk desain kontemporer.

Pemilihan Warna Netral dan Metalik dengan Sedikit Sentuhan Warna Kontras

Ciri dari desain kontemporer adalah penggunaan warna-warna netral seperti putih, hitam, dan grayscale. Penggunaan tone warna ini juga terkadang di padu padankan dengan aksen warna kontras seperti merah, kuning, biru, dan warna lainnya untuk hadirkan kesan lebih artistik dan dinamis.

Desain Kontemporer dengan Penggunaan Material yang Natural

Material-material natural dan alami ini seperti kayu, beton, besi yang tidak di berikan finishing juga kerap di aplikasikan pada desain kontemporer. Material organik seperti batu-batu alam, berbagai jenis tekstil, dan panel-panel kayu daur ulang juga bisa jadi alternatif.

Rancangan dan Desain yang Lebih Ringan dan Mulai menjadikan Karakter Material Asli sebagai Finishing

Pada desain kontemporer, penggunaan perabot besar sudah tidak di gunakan namun furnitur minimalis dengan desain ringan yang lebih sering di gunakan. Desain Kontemporer dapat di katakan lebih menghargai karakter asli dari material. Hal ini bisa di lihat dari penggunaan tekstur asli dari material mentah sebagai bagian dari desain kontemporer tanpa memberikan finishing tambahan. Jadi, elemen-elemen unfinished merupakan salah satu karakter umum dari desain bergaya kontemporer.

Keterbukaan pada Desain Kontemporer Tanpa Batasan dan Sekat

Konsep terbuka juga merupakan salah satu ciri dari desain kontemporer di mana denah dan penataan ruang minim adanya sekat ruangan dan tembok. Berberapa fungsi ruang di gabung menjadi sebuah ruang luas akan sering di jumpai pada desain-desain kontemporer.

Elemen Garis yang Sederhana namun Dekoratif

Elemen garis akan sangat sering di gunakan untuk eksterior pada desain kontemporer. Eksplorasi elemen garis sebagai dekorasi lebih sering di gunakan di bandingkan ornamen-ornamen klasik.

Pengaplikasikan Teknologi yang Mendapat Perhatian Lebih pada Desain Kontemporer

Karena desain kontemporer berkembang di masa modern, pengaplikasian teknologi-teknologi menjadi salah satu bagian dari desain kontemporer itu sendiri. Penataan sistem kabel, pipa, hingga sistem pencahayaan yang modern dan berbagai pengaplikasian teknologi merupakan karakter umum gaya kontemporer.

Ekspresi Diri dan Keluar dari Aturan-Aturan Desain Konvensional

Karena merupakan perkembangan dari berbagai aliran desain arsitektur yang tak memiliki batas, pada dasarnya akan ada elemen-elemen desain dari gaya tertentu yang bisa terlihat pada produk-produk desain kontemporer. Sedikit sentuhan klasik atau industrial mungkin masih bisa di temukan pada gaya kontemporer.

Baca Juga : Desain Rumah Terbaik Sumatera

Desain Rumah Murah Sumatera 0811-969-665


Desain Rumah Murah Sumatera

Kenapa Menggunakan Jasa Kami ?

Proses Cepat

Dengan sistem kerja tim yang efisian dan berusaha memberi yang terbaik untuk klien kami.

Konsultasi

Anda bebas konsultasi dengan tim kami agar tim kami memahami kebutuhan anda.

Bergaransi

Kami memberikan garansi kepuasan pelanggan untuk menjaga kualitas layanan kami.

Harga

Kami memberikan harga terbaik untuk kebutuhan bisnis anda