Jasa Desain Interior Sumatera
15
Jun

Jasa Desain Interior Sumatera 0811-969-665

Jasa Desain Interior Sumatera

Jasa Desain Interior Sumatera 0811-969-665


Ruang Lingkup Desain Interior

  1. Merancang bentuk perabot furnitur dengan pertimbangan ergonomi, fungsi, gaya, keawetan finishing, kestabilan struktural. Dalam penggunaan, memilih rel laci, engsel dan handle yang tepat, serta penentuan penggunaan bahan dan penempatan dalam ruang.
  2. Menentukan tipe dan gaya jendela atau daun penutup lain yang tepat berdasarkan pengendalian cahaya dan sinar matahari , privasi, anti api, selain itu juga perlengkapan akustik dan sistem pengontrolnya.
  3. Memilih bentuk dan metode yang tepat dalam penempatan benda seni atau dekorasi dan memastikan bahwa benda tersebut tidak akan jatuh atau melukai seseorang.
  4. Pilih jenis pelapis dinding yang tepat berdasarkan aspek keindahan, keawetan, fungsi akustik, kemudahan dalam pembersihan, keamanan dari api, dan memastikan bahwa wall finishes yang di gunakan tidak menimbulkan alergi atau beracun.
  5. Memilih jenis tanaman yang sesuai dan memastikan bahwa tanaman yang di pilih tidak memiliki bau yang kuat atau beracun yang membahayakan manusia terutama untuk anak-anak.
  6. Menggambarkan rencana ruang dan menunjukkan letak perabot yang sesuai dengan keinginan klien maupun persyaratan aksesibilitas ruang.
  7. Memilih jenis dan bentuk lampu berdasarkan fungsi dan kesan yang di inginkan, menggambarkan dan menunjukkan lokasi penempatan lampu serta pengontrolannya.
  8. Menentukan bahan, bentuk, warna dan pola lantai yang tepat berdasarkan fungsi dan kesan yang di inginkan. Unsur fungsi yang harus di perhatikan meliputi ketahanan terhadap api, kemampuan meredam suara dan keamanan (tidak licin).

Fungsi, tujuan dan tugas desain interior pada umumnya.

  1. Memperbaiki fungsi
  2. Memperkaya nilai estetika
  3. Meningkatkan aspek psikologis dari sebuah ruangan

Pada pekerjaan desain di bagi menjadi 3 kelompok, yaitu:

  1. Perancangan interior tetap

perancangan desain interior mulai dari merencana denah existing bangunan, lay-out, floor plan, ceiling plan, potongan, aksonometri, detail, perspektif, maket, animasi, dan teknis presentasi lainnya

  1. Interior bergerak (moveable)

desain interior yang bersifat mikro, misalkan pembuatan desain furnitur, desain produk, desain landscape interior, handycraft, dll.

  1. Perancangan dekoratif

perancangan yang bersifat menghias, misalkan mendesain hiasan pesta pernikahan, mendesain pesta ulang tahun, dll.

Baca Juga : Desain Interior Sumatera Barat

Jasa Desain Interior Sumatera 0811-969-665


Jasa Desain Interior Sumatera

Kenapa Menggunakan Jasa Kami ?

Proses Cepat

Dengan sistem kerja tim yang efisian dan berusaha memberi yang terbaik untuk klien kami.

Konsultasi

Anda bebas konsultasi dengan tim kami agar tim kami memahami kebutuhan anda.

Bergaransi

Kami memberikan garansi kepuasan pelanggan untuk menjaga kualitas layanan kami.

Harga

Kami memberikan harga terbaik untuk kebutuhan bisnis anda