What we do

RESIDENTIAL DESIGN

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia

OFFICE DESIGN

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia

COMMERCIAL DESIGN

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo. Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia

OUR PROCESS

  • Diskusi
  • Pembayaran
  • Pembuatan Project
  • Serah Terima

Setiap klien yang akan menggunakan Jasa Arsitek dari Luxury Art terlebih dahulu mendiskusikan kebutuhan ruangan, luas bangunan, jasa yang di inginkan serta harga bersama tim Luxury Art. Setelah tim kami mengetahui kebutuhan klien, maka kami akan memberikan beberapa referensi desain kepada klien. klien bebas memilih referensi yang kami berikan ataupun klien bisa memberikan referensi sendiri dan itu akan menjadi acuan tim kami untuk mewujudkan rumah impian klien.

Setelah semua nya sudah sepakat, maka klien wajib melakukan pembayaran sesuai kesepakatan yang sudah di informasikan sebelumnya. di tahap ini klien melakukan pembayaran sesuai termyn yang telah di tentukan dan di bayar sesuai progress pekerjaan. setiap klien yang melakukan kerja sama bersama Luxury Art akan di buatkan Kontrak Kerja agar klien lebih yakin untuk bekerja sama dengan kami.

Setelah kami menerima pembayaran dari klien. maka kami akan mulai pembuatan project sesuai dengan kebutuhan klien. dan di tahap ini klien di persilahkan melakukan revisi sesuai batasan yang sudah tertuang di dalam kontrak kerja. kami akan membuatkan desain sesuai konsep yang telah di sepakati oleh klien di tahap diskusi sebelumnya. yang dimana kita akan bekerja sesuai acuan dari referensi yang telah di setujui oleh klien.

di tahap ini semua pekerjaan telah selesai 100% dan bundle pekerjaan siap untuk di serahkan kepada klien. bundle pekerjaan akan kami berikan kepada klien setelah melakukan pelunasan sesuai kesepakatan yang telah di sepakati di kontrak kerja.

our team

JOHN SMITH

Project Manager

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

MICHAEL DENNIS

Creative Director

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

KATTY WILSON

Project Manager

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

SARAH MICHELLE

Creative Staff

Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

CUSTOMER SAYS

FUN FACTS

0

HOURS OF WORKS

0

PROJECTS COMPLETE

0

SLICE OF PIZZA

0

CUPS OF COFFEE

LATEST BLOG

CONTACT US

[contact-form-7 id=”283″]

CONTACT INFO

100 Mainstreet Center, Sydney
Phone:(208) 333 9296
Fax:(208) 333 9298
OpenSunday – Friday 08:00 – 18:00